Priyanka Chopra Lupakan Kenangan Bersama Shahrukh Khan

Selasa, 20 Februari 2018 - 04:09 WIB
Priyanka Chopra Lupakan Kenangan Bersama Shahrukh Khan
Priyanka Chopra Lupakan Kenangan Bersama Shahrukh Khan
A A A
MUMBAI - Priyanka Chopra memberi pernyataan menyejutkan mengenai mantan pria yang pernah menjadi kekasihnya. Mantan Miss World 2000 ini mengaku sudah melupakan kenangan bersama pria yang pernah berlabuh di hatinya.

Apa yang dikatakan Priyanka ini mengerucut pada hubungannya bersama Shahrukh Khan. Maklum, wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini pernah memiliki jalinan spesial dengan aktor yang akrab disapa SRK itu.

"Saya sudah melupakan kenangan dengan mantan saya karena itu sudah merupakan masa lalu," kata Priyanka seperti lansir Indiatoday.

Selama ini Priyanka termasuk artis yang terkenal menghindari pertanyaan tentang status hubungannya, bahkan masa lalunya. Namun, dalam wawancara dengan Filmfare awal bulan ini, dia bersikap jujur dan mengungkapkan bahwa dia berada dalam hubungan yang sangat serius dengan kekasih barunya.

"Saya sudah lajang setelah benar-benar sangat lama, tapi saya akan mengakhirnya segera dengan hubungan yang serius," jelasnya.

Dalam kolom di Open Magazine, Priyanka tidak menyebut nama pria yang membuat hatinya terbuai, namun dia memberi cukup banyak petunjuk agar orang bisa menebak pria dalam hidupnya itu. Lelaki yang dimaksud ini dinilai telah mengobati luka hatinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)